Senin, 23 Mei 2011 - 0 komen yuk

sedikit tentang rasa...

haloo everybadeh haha kali ini gue mau mengungkap dari apa yg gue temuin, gue rasain, dan gue amatin... cekidooooot :

Galau wajar engga sih? kalo gue bilang perasaan perasaan galau, sedih, nyesek itu amat sangat biasaaa. kita sebagai manusia yg punya hati pasti ngerasain hal hal kaya gitu kalo lg ada masalah. engga cuman remaja putri ko yg ngerasain, buat para wanita jangan ngerasa kalo kita ngerasain hal hal tersebut berarti kita cewek cewek cemen, lembek, lemah dan apalah itu yg jelek jelek. menurut pengakuan dan penelian tentang lawan jenis, mereka para lelaki yg lg ada masalah ato baru putus cinta juga ngerasain ko yg namanya galau, sedih, dan mungkin sedikit kecewa. cuman bedanya sama kita yaitu cara penyampaiannya.. yap kalo cewek2 itu biasanya terlihat lebih frontal haha gue akuin gue adalah cewek yg mungkin sedikit frontal soal kegalauan dan kesedihan gue, tapi buat cowok? cowok itu punya segudang rasa gengsi buat mengakui rasa sedihnya, cowok itu punya segudang cara buat ngeles dan buat nutupin kalo dirinya lg sedih ato galau.. itu pinternya cowok, mereka keliatan seakan baik baik saja ketika di tinggal pergi sang kekasih atau lg ada masalah soal hidupnya.. salut deh buat itu. 

Satu lagi perasaan yg umum kita rasakan yaitu kecewa, kenapa sih bisa kecewa? wajar ga sih kita kecewa? kecewa itu satu perasaan yg menurut gue wajar wajar aja kita alamin.. dan tau darimana kecewa itu muncul? kecewa sebenernya gapernah berasal dari oranglain, jadi sekali lagi kalo kita kecewa jangan pernah salahin orang lain dalam hal ini. lihat ke diri kita sendiri, sebenernya kecewa itu berasal dari harapan harapan kita yg terlalu tinggi, yg terlalu besar ato mungkin terkadang terlalu muluk muluk.. kecewa itu wajar ko, kita sebagai manusia pasti pernah lah ya menaruh harapan ke seseorang atopun ke sesuatu.. cuman orang yg gapunya semangat hidup doang yg engga pernah punya harapan. di saat harapan itu engga tercapai, ga sesuai sama keinginan kita ato mungkin di ancurin oleh seseorang ato sesuatu apa yg kita rasain? kecewa, pasti itu deh yg kita rasain.. terus kita nyalahin orang lain ato nyalain sesuatu sebagai sebab kegagalan dan kekecewaan kita. wajar ga sih kaya gitu? sekali lagi gue bilang itu wajar, manusia pasti punya respon2 spontan yg mungkin ga sadar mereka lakukan ato karna kepancing sama yg namanya emmosi.. di saat kita kecewa berat sama seseorang ato sesuatu biasanya kita emosi, nangis, terus ngomel2 deh.. wajar ko semua itu, sekali lagi itu cuman respon sesaat.. pas keadaan udah membaik, manusia pasti bakal ngerasa apa yg namanya "khilaf".. yap sesuatu yg seharusnya ga dilakukan.. kesimpulan yg bisa di ambil.......... jangan pernah terlalu berharap tinggi.. jangan pernah berharap sesuatu yg kira2 ga mungkin tercapai, ada pepatah yg bilang kalo semua itu berasal dari angan angan, kesuksesan berasal dari harapan, tapi tunggu dulu.. sebagai manusia yg punya akal dan lebih melihat ke realita atau kenyataan hidupnya, di usahakan jangan terlalu berharap tinggi2 ya terhadap sesorang ato sesuatu. karna kalo sampe ga pernah dan ga akan mungkin tercapai, cuman hati kita yg ngerasain gimana sakitnya, gimana sedihnya, dan gimana kecewanya :')

0 komen yuk:

Posting Komentar