Sabtu, 13 Agustus 2011 - 4 komen yuk

The best night !!

haloo samlekum semua.. akhirnya kembali lagi ke dunia tulis menulis setelah banyak banget kejadian2 yg gue alamin selama beberapa minggu ini haaaaaaaa kejadian yg bikin hati cenut cenut sekaligus termehek mehek (?) tapi tapi tapi di postingan kali ini belom mau bahas soal cenat cenut hati yaa itu mungkin di postingan selanjutnya :) jadi kali ini gue mau nge post tentang acara semalem...... berhubung sekarang lagi bulan puasa, kemaren hari jumat 12 agustus 2011 gue sama ceman ceman tersayang ngadain acara buka puasa bersamaaaaa... itu seru bangett looohh!! 
gue sama kedua temen gue udah duduk manis di d cost mega bekasi kira2 jam setengah 5an.. gara2 itu tuh kalo engga dateng jam segitu reservasi nya bakal di cancel -,-" yaudah deh alhasil jam 4 gue sama kedua temen gue janjian di depan superindo terus cuss bareng2 haha.. 
sampe disana d cost udah lumayan banyak lah penghuni nya dan lo tau apaaaaaa... depan meja gue dan temen2 ada segerombolan cowok2 ganteng aaaaaa dasar jomblo yah........ liat yg mulus belok liat yg bening belok haha maklum gue sama 2 temen gue itu jomblo2 berkualitas :p
kehebohan cowo ganteng itu berlanjut pas temen gue si biang rame dateng haha namanya tika.. sayangnya dia dateng ngepas banget sih sama adzan jadi ga bisa lebih lama menyegarkan mata #eaaa haha :p
terus temen gue ada yg bawa slr gitu... nah! jadilah ita foto2 ria eeh lebih tepatnya sok2an foto pdhal mah mau foto si cowo ganteng itu #ups

                                   cowo ganteng @ d cost mega bekasi

hahaha jadilah pada heboh karna cowo ganteng itu haha terutama sih ola sama tika yg jomblo nya udah lebih lama kali yah #eeaa haha

okey selesai tuh berburu fotonya, terus kita ngabisin makanan2 daaaaaan..... foto2! yap itu gaboleh sampe kelupaan.. harus di abadikan moment2 penting kaya gitu.. nih dia foto2 nya : 

                                     

dan.... yap begitulah ke narsisan kami haha. oke acara buka puasa selesai, lanjut jalan ke tempat lain.. nah disni galau nih........ mau nonton apa mau karaokean -,- tadinya mau nonton transformer 3d. haaaaaaa di karnakan gue dan beberapa temen udah nonton alhasil kita cari yg netral yaa itu karaokean. dan tau apa? begitu sampe depan pintunya, tempat itu TUTUP sodara sodara.......

huff yaudah tuh akhirnya, karna slr masih di tangan.. jadilah kita memanfaatkan tembok putih polos buat narsis haha :

oke setelah bosen sama tembok putih polos, kita semua cao ke xxi haha tadinya sih niat foto2 yg di atas genteng itu.. taunya udah di sulap jadi studio baru.. ga ada genteng? kamar mandi pun jadi..... nih cekidot :



kamar mandi mulai berdatangan pengunjungnya daan...... yap! cari tempat lain haha. target selanjutnya adalah garden nya XXI dan dsini....... salah satu tempat kenangan buat sahabat gue tercinta #eaaa

@ GARDEN XXI ..... baru juga jepret jepret beberapa kali udah dateng tuh mas mas bilang " maaf ya sebenernya disini gaboleh bawa kamera tuh emang tadi ga di periksa ya sama satpamnya?" -,- 
huff yaudah alhasil disitu cuman kongkow kongkow doang sama teman teman :) salah satu temen gue cerita dia punya pacar orng india loooh!!! ketemu nya di jejaring sosial haha terus kami semua di dongengin sama dia deeeh betapa romantis nya orng india itu ahah...

jam setengah 9an kami bersembilan mutusin buat pulang. yaaaapp berakhirlah malem sabtuan sama temen temen tersayang aaaaaaa tapiiiii THAT IS THE BEST NIGHT I EVER HAD :D

4 komen yuk:

karthika harfah R 13 Agustus 2011 08.27

ehhh buset gue biang rame .. gue mah biang gule soalnya manis :D

saospedas 14 Agustus 2011 12.18

cwo ganteng yg di dcost itu gw..hehehe

Anisa Nadia Idham 28 Agustus 2011 06.51

tika : huehehehe emang biang rame. kan ga ada ga rame...... *pake nada iklan*

saospedas : huehehe pede lau

auliarizda 27 April 2014 23.35

Hello Anisa,

Aku Aulia dari Hipwee.com. Aku boleh minta izin untuk pakai salah satu fotomu untuk artikel kami yang berjudul "25 Foto Jakarta Tempo Dulu vs. Sekarang"? Tentu akan kami sertakan sumbernya. Thanks sebelumnya! :)

Posting Komentar