Minggu, 02 Oktober 2011 - 0 komen yuk

with my PSI 2011 :)

yeah akhirnya gue nemuin waktu yg tepat buat bikin postingan lg di blog ini.. pas sore2 gini di kamar, sepi, ga ada kerjaan dan cuman di temenin sama taro..  sebenernya gue lg males banget ini merangkai kata kata.. pdhal biasanya getol banget gue nulis ngarang2 ga jelas dan jatohnya malah curhat -________- tp sumpah kaya buntu gitu otak gue ini semua gara2 IBD *nyalahin emng paling gampang yah* tugas itu ngeharusin semua mahasiswa nya merangkai kata2 terus di masukkin blog sama di print buat si dosen.. engga murni ngarang semua sih. pastikan ngambil bahan2nya dari internet, tapi ya engga copas semua gilaaaaaa itu instan banget namanya macem undomie aje wehehe dan ga ada tantangannya yeaahhh! kuliah itu asiknya kalo banyak nemuin tantangan dan kita bisa ngadepinnya.. itu puas plus lega banget pasti rasanya...


nah betewe berhubung gue males banget banget mengarang indah tp hasrat gue buat posting lg besar banget nih wehehehe gue mau masukkin foto2 bareng anak PSI aja yaaaaaaaaa. cekidot guys!














yaaaaak dan sebenernya masih banyak lagi foto2nya tp gue pilihin yg enak di pandang aja ye weheheheheh lope you pull psikologi 2011 :)

0 komen yuk:

Posting Komentar