Jumat, 06 Mei 2011 - 0 komen yuk

BACK TO NORMAL :D

back to normaaaallll yuhuuu semuanya kembali normal, tau apa yg normal? bukan otak gue loh ya tapi kehidupan gue sekali lagi yang normal adalah KEHIDUPAN  gue! kalo kalian baca postingan gue yang sebelumnya, disitu sedikit gue ungkit soal rumah sakit ibu dan anak hermina.. yap disitulah ade kesayangan gue ini di rawat dengan waktu yg cukup lama yaaa lebih tepatnya LAMAAA bukan CUKUP LAMA.




yap itulah keadaan ade gue selama dia mendekam dirumah sakit

apa yg ada di benak kalian kalo keluarga kalian sendiri kaya gitu? apa yg ada di benak kalian liat salah satu dari anggota keluarga kalian harus terus terus dirumah sakit, di suntik sana sini obat ini itu ambil darah berkali kali bahkan pake alat bantu nafas? miris liatnya........ anak sekecil itu harus nanggung beban penyakit yg ga ringan. tapi Allah itu Maha adil kok yaa dia bakal ngasih obat dari segala macem penyakit yg dia ciptain, dia bakal ngasih jalan keluar dari segala macem masalah yg dia kasih. danitu yang gue dan keluarga gue rasain.. :)

sebulan kehidupan keluarga gue ga normal, rumah ga normal, sekolah ga normal, keuangan ga normal :P bahkan sampe UN pun masih ga normal.. yap emang masa masa penting SMA itu gue laluin secara ga normal.. kalo gue flashback ke blakang itu semua kaya mimpi.. mimpi buruuuuk yg setiap orang gapernah mau ngerasain itu, dan sekarang? mimpi indah udah menghiasi keluarga gue alhamdulillah :)

menghabiskan puluhan juta di rumah sakit itu alhamdulillah membuahkan hasil. ga sia sia pengorbanan semua orang, mulai dari gue, mama, papa, sampe para eyang yg lumayan setia nemenin gue dirumah waktu masa masa tryout dan ujian nasionaaaal..

tepatnya kemarin malam, awal ke normalan keluarga gue. yaaa walaupun belum seutuhnya normal, banyak obat obatan dan susu yang masih harus di minumin dalam jangka waktu tertentu, masih ada pantangan2 makanan yg masih harus di patuhi. tapi insya Allah, karna lagi lagi Allah maha adil, pasti
DIA bakal ngasih keluarga gue berjuta kebahagiaan setelah berjuta cobaan ini, amin :')

0 komen yuk:

Posting Komentar