Jumat, 29 April 2011 - 0 komen yuk

18 - 21 April...

Akhirnya setelah beberapa minggu ga update blog akhirnya hari ini bisa update juga. bisa di bilang kali ini gue mulai update dengan hati yg sedikit lega. ya... cuman sedikit loh ini. karna tau kenapa ? pengumuman ujian nasional yang selama ini di tunggu tunggu belom keluar juga, dia baru keluar tanggal 16 mei 2011.

Tapi disini gue ga akan bahas soal anniv, ga akan bahas soal pengumuman un dan lain sebagainya.
kali ini gue mau bahas perjuangan gue selama 4 hari.... ya 4 hari yg nentuin nasib gue setelah 3 taun belajar dan khususnya 2 taun berkutat dengan rumus.

18 April 2011, hari yg sama sekali ga gue tunggu tunggu kedatangannya, hari yg bikin gue deg deg an setengah mampus, hari yg bikin gue sakit perut karna grogi sampe akhirnya kebelet buang air terus, dan terlebih lagi yang paling paling paling ga terlupakan adalah hari itu gue berangkat dari rumah sakit. tau kenapa? bidadari kecil, lucu, mungil yg selama ini tinggal dirumah gue lagi terbaring di tempat tidur rumah sakit, dia mira.. ade gue satu satunya, ade yg selama ini selalu jadi korban cubitan cubitan gue. 3 April 2011, itu hari paling ga ngenakkin itu hari pertama kalinya mira masuk rumah sakit dan langsung masuk ICU. kejadian itu sekaligus jadi hal yg ga terlupakan buat gue, bayangin UN hari pertama hari deg deg annya anak SMA seluruh indonesia dan gue harus memulai hari itu dari rumah sakit. Tapi yg bikin enak, memulai ujian haru pertama dari rumah sakit itu membawa banyak doa buat kesuksesan gue ujian pertama kali, baru juga keluar kamar dimana ade gue di rawat udah ketemu suster2 yg ramah dan dengan tulusnya bilang "sukses ya kakanya almira ujiaannyaaa" duh senengnya banyak yg perhatian :)

oke lanjut, hari itu gue di anter bokap. jam 6 gue udah siap dan ninggalin rumah sakit menuju pangsud tercinta. sampe pangsud setengah 7, gue udah mikir dalem hati ah jangan jangan gue jadi orng pertama yg dateng dan duduk manis di kursi ujian. taunya pikiran gue salah, mobil bokap berenti tepat di depan gerbang disitu udah keliatan banyak motor bertengger di parkiran. wah ternyata gue adalah siswi ke sekian yg hadir di sekolah hari itu. oke langsung aja gue jalan menuju kelas, menuju kelas yg gue tempatin selama 4 hari itu. kelas sosiologi, dan kursi paling depaan -,- yap disitulah tempat gue mengadu nasib. tatap2an langsung sama pengawas yg sempet bikin gue grogi beberapa saat. tapi setelah itu? life must go on sekalipun di depan muka pengawas langsung ahah

hari kedua, ketiga dan seterusnya sama.. berjalan dengan deg deg ser, dengan ke grogian pagi2 yg belum juga ilang, dengan rasa sakit di perut yg cekit cekit alhasil sukses selama 4 hari bikin gue mules mules. Hari demi hari ujian nasional bener bener kerasa cepeeeet. lebih cepet dari pada hari2 yg gue laluin kalo lagi uts atau uas, ini bener2 ga kerasa tiba2 udah hari terakhir dan itu berarti gue sampe ke hari kebebasan.. hari kebebasan yg gue tunggu tunggu itu, yang bisa bikin gue bangun siang selama berbulan bulan dan hari2 yg bisa gue pake buat olah raga biar kurus :P

okeeee cukup sekian cerita tentang ujian ini, semoga Allah senantiasa mendengar doa doa kami angkatan 11 SMA islam PB sudirman Bekasi 1 :)